Rabu, 03 November 2010

Tentang Himatika Walisongo

Selayang Pandang Himatika Walisongo 
Himatika adalah sebuah organisasi kemahasiswaan yang anggotanya khusus diperuntukan bagi mahasiswa matematika selama masih terikat secara legal dengan pihak institut.
Himatika Walisongo didirikan pada tahun 2007 bulan September oleh mahasiswa matematika angkatan 2005 dan mahasiswa angkatan 2006
KaMi ciptakan Blog ini sebagai media Temen-teMen untuK nGembangin Potensi teman nGgak hanya diLinGkup MateMatika saja, baNyak zoNe2 yaNg biSa kaLian SeMua isi, ada SASTRAMATIKA, HIMATIKA_QUESTION,etc.   anD muNgkin dari teMen2 ada yaNg puNya ide Super Briliant siLahkan Za.. laNgsunG kOntak kaMi (peNgeloLa) ato…. lanGsung za kiRim ide kaMu ke himatikawalisongo@yahoo.co.id ini buKan blog’y peNgelola aza ini blog KaLian2 SeMua so, ayo… ikut RamEin blog kiTa ini… ato muNgkin mo jaDi tim PenGelola??? asal teMen2 CapabLe, punYa niat suPer gede, konsekueN… boleh2 za ko’…
laNsung kiRim SuRat LamaranYa ke himatikawalisongo@yahoo.co.id jaNgan ampE luPa seRtain juga CV(curiculum vitae) kamu seeeLenKapz-leNgkapnya.. O.K! ;-)
so, buruan dueh.. masalahnYa nGgak muNgkin biSa jaDi peNgeloLa blog ini semua…
oya…. serTain juga kaRya teMen2 poKok’y ada baU2 matematika’y maksimal 3000 karakter, mo puisi ke’ artikel, sejarah buT….. beneR2 kaRya teMen-temen nDiri bukaN haSil Plagiat,,…..
kaMi tuNggu lho…..
Oh ya, abiz baca janGan Lupa kacih Comment  Yea.....?!!!
PenGeLoLa-Hmtk Ws’blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar